Teco Tergelitik Komentari Jadwal Seri Kedua Bali United, Begini Bilangnya

Rabu, 06 Oktober 2021 – 18:08 WIB
Teco Tergelitik Komentari Jadwal Seri Kedua Bali United, Begini Bilangnya - JPNN.com Bali
Skuad Bali United di seri pertama Liga 1 berpose bersama. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Otoritas sepak bola tanah air akhirnya merilis jadwal seri kedua Liga 1 musim 2021/2022.

Seri kedua ini tidak lagi berlangsung di Jakarta dan sekitarnya, tetapi bergeser ke DI Yogyakarta dan Solo, Jawa Tengah.

Berdasar jadwal resmi yang diterima manajemen, laga perdana seri kedua Bali United bakal menghadapi PSM Makassar pada hari Minggu (17/10) di Stadion Sultan Agung Bantul.

Sepekan usai bertemu PSM Makassar, Serdadu Tridatu akan bertemu pemuncak klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC pada hari Sabtu (23/10) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pada pekan kesembilan, Bali United bakal menghadapi PS Sleman di kandang Persis, Stadion Manahan Solo.

Di pekan kesepuluh, Iiija Spasojevic  bakal menantang runner up sementara Liga 1, PSIS Semarang pada hari Minggu (31/10) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sementara di laga terakhir seri kedua, anak asuh Stefano ‘Teco’ Cugurra bakal menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (5/11) mendatang.

Terbitnya jadwal resmi ini disambut gembira Coach Teco.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengomentari jadwal seri kedua Bali United yang bakal berlangsung di Jawa Tengah dan Yogyakarta
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News