Ini yang Dibanggakan Widodo saat Persita Kalah dari Bali United, Salut

Minggu, 26 September 2021 – 05:00 WIB
Ini yang Dibanggakan Widodo saat Persita Kalah dari Bali United, Salut - JPNN.com Bali
Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro bangga dengan kinerja anak asuhnya meski kalah dari Bali United. (Instagram @widodocp7)

bali.jpnn.com, BOGOR - Meski tumbang dari Serdadu Tridatu dengan skor 2 – 1, Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro bangga karena anak asuhnya mampu tampil menyerang dan terbuka.

Bahkan, dalam kondisi tertekan setelah tertinggal satu gol yang dicetak striker Bali United Iiija Spasojevic, Alex Goncalves Dkk tak mengurangi intensitasnya untuk tampil menyerang.

Walaupun kalah kelas dengan skuad Serdadu Tridatu, Laskar Cisadane menunjukkan kapasitasnya sebagai klub yang patut diperhitungkan di Liga 1.

“Sebetulnya sederhana.

Kalau kami ketinggalan gol apa yang harus dilakukan, ya harus menyerang.

Jadi, salah satu kunci di babak kedua kami tampil lepas untuk menyerang,” ujar Widodo Cahyono Putro dilansir dari situs klub persitafc.com.

Tampil terus menekan seharusnya dilakukan anak asuhnya sejak menit awal babak pertama.

Bukan pada babak kedua setelah tertinggal gol cepat pemain naturalisasi Iiija Spasojevic.

Meski kalah dari Bali United, namun pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro bangga dengan perjuangan anak asuhnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News