Sudah Libas Persela, Persita Sebaiknya Tak Jemawa Lawan Bali United

Kamis, 23 September 2021 – 14:21 WIB
Sudah Libas Persela, Persita Sebaiknya Tak Jemawa Lawan Bali United - JPNN.com Bali
Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro dan kapten tim Agung Prasetyo, saat konferensi pers virtual jelang laga kontra Persela, Kamis (16/9). Foto: Antara/Zuhdiar Laeis.

bali.jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro meminta anak asuhnya tidak jemawa dalam laga lawan Bali United di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/9).

Meski menang tipis kontra Persela Lamongan dalam pertandingan sebelumnya, Coach Widodo mengatakan, Bali United adalah tim berbeda.

Mantan arsitek Bali United ini mengatakan, skuad Serdadu Tridatu pasti akan menurunkan skuad terbaik saat menang melawan Persik Kediri dan Barito Putra.

"Saya berharap dengan kemenangan itu (melawan Persela Lamongan pekan lalu) tidak menjadikan para pemain over confidence, euforia boleh, tetapi tidak berlebihan.

Lebih baik fokus menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Coach Widodo Cahyono Putro dalam konferensi pers virtual, Kamis (23/9).

Mantan pemain terbaik Piala Asia 1996 silam ini mengatakan, Laskar Cisadane sudah sangat siap menghadapi Bali United.

Semua aspek persiapan menghadapi laga sarat gengsi ini sudah disiapkan.

Mulai dari aspek fisik, taktik maupun teknis.

Menang melawan Persela Lamongan pada pertandingan sebelumnya, pelatih Persita Widodo Cahyono minta pemain tak jemawa melawan Bali United