Teco Bocorkan Nasib Dua Pemain Bali United yang Jalani TC Timnas

Rabu, 22 September 2021 – 18:38 WIB
Teco Bocorkan Nasib Dua Pemain Bali United yang Jalani TC Timnas - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengomentari nasib dua anak asuhnya yang menjalani latihan bersama skuad Garuda saat kompetisi Liga 1 tengah berjalan.

Keduanya adalah kiper Nadeo Argawinata dan gelandang Kadek Agung.

Keduanya mendapat panggilan untuk mengikuti training center (TC) mulai Minggu (19/9) lalu hingga akhir bulan September ini.

"Info terakhir yang saya tahu mereka berdua bisa bergabung dengan tim Bali United sebelum laga Liga 1 pekan selanjutnya terlaksana," ujar Coach Teco dilansir dari situs klub baliutd.com.

Untuk diketahui, Nadeo dan Kadek Agung bersama penggawa Garuda tengah dipersiapkan untuk tampil padang ajang AFC Asian Cup China 2023 Qualifiers Play Off Oktober mendatang.

Meski sedang mengikuti TC, tidak menutup kemungkinan para pemain bisa membela timnya yang berlaga di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Penjadwalan program latihan dari Timnas Indonesia sendiri sudah diatur agar para pemain yang mengikuti TC bersama Timnas bisa tetap membantu tim asalnya berlaga di Liga 1 2021/2022.

Jadwal paling dekat Bali United adalah menghadapi Persita Tangerang, Jumat (24/9) lusa.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra bocorkan nasib dua pemain Bali United yang jalani TC Timnas bareng Coach Shin Tae yong
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News