Teco Sukses Cetak 200 Poin, Ini Capaiannya Sejak Berkarir di Indonesia

Senin, 13 September 2021 – 17:18 WIB
Teco Sukses Cetak 200 Poin, Ini Capaiannya Sejak Berkarir di Indonesia  - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Stefano ‘Teco’ Cugurra layak masuk daftar pelatih sepak bola di Indonesia yang sukses dalam pencapaian karirnya.

Bersama dengan Rahmad Darmawan, Jacksen F Tiago, Robert Rene Albert, dan Djajang Nurjaman, pelatih yang kini menukangi Bali United ini sukses memberikan beragam gelar kepada tim yang diasuhnya.

Sejak memulai debutnya dengan Persija Jakarta pada2017 silam, Teco sukses meraih 200 poin di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Pada musim awal menukangi Persija, tim Macan Kemayoran berada di peringkat empat pada akhir kompetisi dengan 61 poin.

Di tahun kedua bersama tim ibu kota, Teco berhasil mengantarkan Persija Jakarta meraih tahta juara Liga 1 2018 dengan 62 poin.

Sukses merengkuh juara bersama Persija, pada musim 2019, Teco hijrah menuju Bali United.

Dan, hasilnya dahsyat.

Bali United yang sebelumnya diarsiteki Widodo Cahyono Putro berhasil dia bawa meraih kampiun Liga 1 musim 2019 dengan raihan 64 pon.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra sukses mencetak 200 poin sejak memulai karir di Indonesia bersama Persija 2017 silam. Capaian yang luar biasa
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News