Lupakan Kekalahan saat Tour de Java, Teco Siap Balas Barito Putra di Liga 1

Kamis, 02 September 2021 – 02:00 WIB
Lupakan Kekalahan saat Tour de Java, Teco Siap Balas Barito Putra di Liga 1 - JPNN.com Bali
Manager Bali United Stefano 'Teco' Cugurra. (Dok.JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Lupakan laga perdana Bali United kontra Persik Kediri, Jumat (27/8) lalu.

Saatnya Manager Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra memikirkan laga kedua kontra Barito Putra yang sudah ada di depan mata.

Apalagi, pada laga uji coba bertajuk Tour de Java, beberapa bulan lalu, Stefano Lilipaly dkk dilumat Laskar Antasari dengan skor 2 -0.

“Kalah waktu di laga uji coba pasti bukan menjadi masalah serius dan tentu menjadi evaluasi untuk tim," ujar Teco.

Menurut Teco, skuad asuhan Jajang Nurjaman jelas punya motivasi berbeda dan berlipat untuk mengalahkan Bali United di laga resmi.

Karena itu, dirinya memotivasi anak asuhnya untuk terus berbenah dan memperbaiki kekurangan mereka agar dapat memenangkan Liga 1, termasuk saat menghadapi Barito Putra.

"Kami pasti respek sama lawan Barito Putera karena punya pelatih sama pemain yang bagus dan berkualitas," kata pelatih terbaik dua periode itu.

Teco dan skuad Serdadu Tridatu sendiri kini tengah fokus menggelar latihan di Bali untuk menghadapi laga yang berlangsung pekan depan itu.

Manager Bali United Stefano 'Teco' Cugurra siap membalas kekalahan saat Tour de Java atas Barito Putra pada laga kedua Liga 1 pekan depan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News