Teco Sebut Stefano Lilipaly Ada Masalah Pribadi, Suporter Malah Bongkar Fakta Lain, Ada Apa?

Minggu, 29 Agustus 2021 – 16:21 WIB
Teco Sebut Stefano Lilipaly Ada Masalah Pribadi, Suporter Malah Bongkar Fakta Lain, Ada Apa? - JPNN.com Bali
Gelandang serang Bali United Stefano Lilipaly absen saat Serdadu Tridatu mengalahkan Macan Putih, Persik Kediri, di Stadion GBK Jakarta, Jumat lalu. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tidak masuknya gelandang serang Stefano Lilipaly dalam daftar skuad Bali United saat mengalahkan Persik Kediri 1 – 0 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (27/8), masih menyisakan tanya.

Sosoknya juga tidak terlihat saat skuad Serdadu Tridatu mendarat di Bali, Sabtu kemarin (29/8).

“Seperti yang saya bilang, ada beberapa pemain termasuk Lilipaly yang tidak bisa bantu tim.

Dia punya masalah pribadi dan dia menyelesaikan masalah pribadinya,” ujar Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra saat sesi jumpa pers usai pertandingan kontra Persik Kediri, Jumat lalu.

Meski tidak ada Stefano Lilipaly, kata Teco, Bali United punya pemain lain yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi untuk meraih kemenanga.

“Pemain lain juga punya kemampuan yang sama seperti Lilipaly, tidak masalah,” kata Teco. Ada apa dengan pemain berdarah Ambon – Belanda ini?

Fakta lain akhirnya dibongkar suporter militan Bali United, Nyoman Suharta. Suharta tahu alasan Fano – sapaan akrab sang pemain – tidak masuk daftar pemain saat mengalahkan Persik.

“Saya sempat lihat dia datang diantar keluarganya ke bandara sebelum ke Jakarta,”ujar Suharta dilangsir dari Radarbali.id.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra menyebut Stefano Lilipaly ada masalah pribadi sehingga tidak masuk skuad saat kontra Persik. Namun, suporter temukan fakta
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News