Tim Jawa Timur Dikenal Ngeyel, Ini Daftar Pemain Persik yang Patut Diwaspadai Bali United

Jumat, 27 Agustus 2021 – 17:22 WIB
Tim Jawa Timur Dikenal Ngeyel, Ini Daftar Pemain Persik yang Patut Diwaspadai Bali United - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Sidik Saimima mengingatkan skuad Serdadu Tridatu dengan kekuatan tim-tim dari Jawa Timur. Salah satunya Persik Kediri. Foto: Dok. Baliutd.com

bali.jpnn.com, JAKARTA - Jangan pandang remeh tim Macan Putih, Persik Kediri.

Peringatan itu dilontarkan gelandang serang Bali United M. Sidik Saimima.

Eks pemain Persebaya Surabaya dan PSS Sleman ini paham betul bagaimana karakter tim-tim dari Jawa Timur yang dikenal ngeyel, tak kenal lelah.

“Karakter tim dari Jawa Timur itu tidak kenal lelah. Mereka pantang menyerah dan tidak mau kalah. Di sana ada istilah wani ojok wedi (berani jangan takut). Mereka pasti akan bermain all-out,” ujar Sidik Saimima dikutip dari Radarbali.id.

Meski tidak diperkuat kapten Andri Ibo, bek asing asal Brazil Arthur Silva lantaran cedera hamstring, dan gelandang Dionathan Machado karena cedera, kekuatan Persik masih sanggup untuk mengempaskan Bali United.

Sebut saja, Persik Kediri masih mengoleksi mantan gelandang Bali United Ahmad Agung Setiabudi, Tinga, Bahsoun Ibrahim, Sackie Doe, dan Ezzejjari Yousef.

“Intinya, Bali United jangan pernah anggap enteng Persik Kediri. Mereka itu tim besar yang lagi bangun dari tidur. Kami harus kerjasama untuk mengalahkan mereka,” kata Sidik Saimima.

Pendapat pemain asal Tulehu, Maluku diamini Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Gelandang Bali United Sidik Saimima mengatakan, tim dari Jawa Timur dikenal ngeyel. Karena itu, Sidik meminta pemain Bali United mewaspadai skuad Macan Putih
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News