Rilis Jersey Anyar, Bali United Gandeng Seniman, Kreator Hingga Tiktoker

Rabu, 25 Agustus 2021 – 18:44 WIB
Rilis Jersey Anyar, Bali United Gandeng Seniman, Kreator Hingga Tiktoker - JPNN.com Bali
Tampilan jersey anyar Bali United yang dibawakan influencer. (Instagram Bali United)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ada yang berbeda saat rilis jersey anyar Bali United yang akan dipakai Stefano Lilipaly dkk mengarungi Liga 1 musim 2021/2022.

Bali United memutuskan mengandeng para influencer dan sosok menginspirasi dari pulau Dewata.

Mereka ikut ambil bagian dalam sesi pemotretan maupun dalam video klip jersey anyar yang dirilis musim ini.

Pertama, penyanyi cewek muda berprestasi asal Bali, Anggis Devaki.

Jebolan The Voice Kids Indonesia Season II sebagai Runner Up Tahun 2016 hadir bersama I Wayan Balawan, gitaris Jazz dengan teknik gitar “Touch Tapping Style” dengan ciri khas gitar berkepala dua.

Wayan Balawan merupakan sosok menginspirasi atas capaiannya masuk dalam daftar 100 gitaris terbaik dunia yang berasal dari Bali.

Anggis dan Balawan hadir mengenakan jersey putih (away) dan hitam (alternatif) yang dipasangkan dengan Gavin Kwan dan Rizky Pellu sebagai perwakilan pemain Bali United.

Kemudian ada sosok Nyoman Gede Sentana Putra (Kedux Garage) yang menjadi inspirasi generasi muda Bali menghasilkan prestasi dalam bidang motor custom hingga mancanegara.

Rilis jersey anyar, Bali United mengundang sejumlah influencer ternama Bali. Mulai dari Anggis Devaki, Wayan Balawan, Kedux Garage sampai Trio Goodponsel
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News