Berangkat Hari Ini ke Jakarta, Bali United Tanpa Pemain Asing Baru Kontra Persik Kediri

Rabu, 25 Agustus 2021 – 12:39 WIB
Berangkat Hari Ini ke Jakarta, Bali United Tanpa Pemain Asing Baru Kontra Persik Kediri - JPNN.com Bali
Gavin Kwan Adsit dan Nadeo Arga Winata, dua pemain Bali United saat bersiap berangkat untuk mengikuti kompetisi Liga 1. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Skuad Serdadu Tridatu berangkat Rabu (25/8) hari ini ke Jakarta untuk laga perdana Liga 1 kontra Persik Kediri, Jumat (27/8) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Pertandingan lainnya akan mempertemukan Persipura Jayapura kontra Persita Tangerang di Stadion Pakansari Bogor pada Sabtu (28/8).

Sementara laga Bhayangkara FC kontra Persiraja Banda Aceh digelar keesokan harinya di Indomilk Arena Tangerang.

“Untuk keberangkatan, hari ini kalau lancar,” ujar Media Officer Bali United Alexander Maha Putra Oemanas dikutip dari Radarbali.id.

Yang menarik, dalam daftar skuad Bali United tidak ada nama pemain asing baru pengganti Diego Assis yang diputus kontraknya sebelum liga bergulir.

Melawan juara dua kali Liga 1, Persik Kediri, Serdadu Tridatu hanya mengandalkan tiga legiun asing Melvin Platje, Brwa Nouri, dan Willian Pacheco.

Menurut Pelatih Bali United Stefano Teco Cuguura, pemain baru yang masih dirahasiakan tersebut belum berangkat ke Indonesia.

Yang jelas, pemain asing itu sudah mendapatk dua kali vaksin di negaranya.

Skuad Serdadu Tridatu berangkat ke Jakarta hari ini jelang kontra Persik Kediri di GBK. Yang menarik, Coach Teco tidak menyertakan pemain asing baru
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News