Imun Naik, Stefano Lilipaly Impikan Bali United Raih Prestasi di Liga 1

Sabtu, 21 Agustus 2021 – 21:25 WIB
Imun Naik, Stefano Lilipaly Impikan Bali United Raih Prestasi di Liga 1 - JPNN.com Bali
Foto ilustrasi: Pesepak bola Bali United Stefano Lilipaly menggiring bola, dikawal pesepak bola Melbourne Victory Migjen Basha dan Anthony Lesiotis, penyisihan Liga Champions Asia 2020.ANTARA FOTO/Erwin Prasetyo/wsj.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Mabes Polri akhirnya memberi izin otoritas sepak bola tanah air memutar kompetisi Liga 1, 27 Agustus mendatang.

Kabar itu secara otomatis menambah imun gelandang serang Bali United Stefano Lilipaly dkk.

Eks pemain Liga Belanda ini tak sabar segera bermain di lapangan hijau dan duel dengan pemain lawan.

“Saya sudah menantikan kesempatan ini. Bukan hanya saya saja sebenarnya, tetapi semua pemain dan masyarakat Indonesia,” ujar Stefano Lilipaly dikutip dari situs klub baliutd.com.

Meski tidak ada penonton lantaran terbentur covid-19, Fano – sapaan akrabnya, tidak mempermasalahkan.

Justru, dia optimistis, situasi akan kembali normal seperti sebelum pandemi datang. Yang jelas, masyarakat harus disiplin dan patuh dengan protokol kesehatan.

“Saya cinta sepak bola di negara ini dan saya senang mendengar kabar kompetisi akan dimulai. Terpenting semua orang tetap sehat dan kami siap secara fisik untuk memulai kembali sepak bola,” kata Fano.

Fano berharap bisa memberikan kontribusi untuk tim saat Liga 1 bergulir.

Setelah ada kepastian Liga 1 bergulir, gelandang naturalisasi Stefano Lilipaly impikan Bali United raih prestasi di Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia