Rayakan Ultah ke-33 di Bali, Ini Doa Khusus Sang Mantan Pangeran Bali United

Sabtu, 14 Agustus 2021 – 12:28 WIB
Rayakan Ultah ke-33 di Bali, Ini Doa Khusus Sang Mantan Pangeran Bali United - JPNN.com Bali
Striker PSS Sleman Irfan Bachdim menggiring bola. Irfan baru saja merayakan ulang tahun ke - 33 di Bali. (dok.psssleman.id)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tak ada perayaan mewah saat mantan pangeran Bali United Irfan Harrys Bachdim merayakan ulang tahun ke – 33, Rabu (11/8) lalu.

Bersama Jennifer dan dua anaknya, pemain Timnas Indonesia merayakan ulang tahun secara sederhana di tempat tinggalnya di Bali.

Hanya ada kejutan kecil yang diberikan sang istri dan anaknya sebagai pertanda pertambahan usia.

Bagi Irfan Bachdim, tak ada yang berubah pada dirinya di usianya yang bertambah karena ia merasa masih memiliki semangat jiwa muda dan juga tubuh yang bugar. 

"Tidak ada yang berbeda ketika saya bertambah usia. Saya masih merasa muda dan bugar. Jadi, saya akan selalu melakukan apa yang biasa saya lakukan," ujar Irfan Bachdim dikutip dari laman klub psssleman.id.

Tak hanya keluarga, eks Persema Malang ini juga menerima banyak doa dan ucapan ulang tahun dari para penggemar serta sesama rekan pemain.

Lantas, doa apa yang dipanjatkan dengan pertambahan usia ini?

"Saya biasanya tidak memiliki keinginan khusus. Tetapi selama masa sulit ini, saya berharap semua orang tetap aman dan sehat," harap Irfan Bachdim dalam doanya.

Tak ada perayaan mewah saat mantan pangeran Bali United Irfan Harrys Bachdim merayakan ulang tahun ke – 33, Rabu (11/8) lalu.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News