Bali United vs Persis: Teco Sentil Yogie Nugraha, Dijamin Seru, Tolong Suporter Datang!

Sabtu, 26 Oktober 2024 – 18:56 WIB
Bali United vs Persis: Teco Sentil Yogie Nugraha, Dijamin Seru, Tolong Suporter Datang! - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memastikan siap menghadapi Persis di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu malam besok. Foto: Media Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Stefano ‘Teco’ Cugurra mengaku skuad Bali United memiliki waktu persiapan yang cukup untuk menghadapi Persis pada laga pekan kesembilan Liga 1 2024-2025 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (27/10) malam.

Teco mengatakan tidak ada kendala apapun untuk menghadapi Persis Solo yang kini ditangani mantan pelatih fisik Bali United, Yogie Nugraha.

“Kami punya persiapan yang bagus untuk laga besok melawan Persis Solo,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Oleh karena itu, Teco memastikan laga besok dipastikan berjalan seru karena melibatkan sang mantan, Yogie Nugraha.

Teco dan Yogie Nugraha sudah bersama selama tujuh musim dalam satu klub, dua musim bersama di Persija Jakarta dan lima musim di Bali United.

Selama hampir dasawarsa bersama, Teco dan Yogie sudah memperoleh tiga trofi Liga 1, satu trofi untuk Persija dan dua trofi lainnya bersama Bali United.

Oleh karena itu, Teco berharap kehadiran suporter pada laga besok.

Menurut Teco, kehadiran suporter akan memberi motivasi bagi pemain untuk meraih kemenangan.

Coach Teco dan Yogie Nugraha sudah bersama selama tujuh musim dalam satu klub, dua musim bersama di Persija Jakarta dan lima musim di Bali United.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News