Privat Mbarga Menyabet MOTM, Top Skor Liga 1 Bareng Striker Arema FC

Senin, 21 Oktober 2024 – 08:04 WIB
Privat Mbarga Menyabet MOTM, Top Skor Liga 1 Bareng Striker Arema FC - JPNN.com Bali
Ekspresi penyerang sayap Bali United Privat Mbarga setelah menjebol gawang Persita di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin malam. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Privat Mbarga kembali membuktikan kapasitasnya sebagai striker haus gol.

Setelah musim lalu terlempar dari perburuan top skor, musim ini pesepak bola asal Kamerun ini  tampil trengginas bersama Bali United.

Dalam delapan laga terakhir Liga 1, Privat Mbarga berhasil mencetak lima gol, bersanding dengan striker Arema FC, Dalberto dengan jumlah gol yang sama.

Gol terakhir Privat Mbarga terjadi pada laga tandang Bali United kontra tuan rumah Persita di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin.

Memanfaatkan umpan crossing Yabes Roni, Privat Mbarga berhasil menjebol gawang Persita yang dikawal kiper Igor Rodriguez pada menit ke-90 + 3.

Berkat kerja apiknya di lapangan hijau kemarin, Privat Mbarga berhasil menyabet penghargaan Man of the Match seusai laga.

“Kami mengawali pertandingan tidak dengan cukup baik.

Namun, kami termotivasi pada babak kedua dan berusaha bangkit untuk meraih kemenangan,” ujar Privat Mbarga dilansir dari akun Liga 1.

Dalam delapan laga terakhir Liga 1, Privat Mbarga berhasil mencetak lima gol, bersanding dengan striker Arema FC, Dalberto dengan jumlah gol yang sama.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News