Made Tito Berambisi Melanjutkan Tren Positif Bali United, Modalnya Kuat

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 17:10 WIB
Made Tito Berambisi Melanjutkan Tren Positif Bali United, Modalnya Kuat - JPNN.com Bali
Gelandang muda Bali United Made Tito Wiratama memastikan skuad Serdadu Tridatu siap menghadapi Persita di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (20/10). Foto: Media Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Gelandang muda Bali United Made Tito Wiratama percaya diri menjelang laga pekan kedelapan Liga 1 2024-2025 kontra Persita di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (20/10) besok.

Pesepak bola asal Busungbiu, Buleleng, ini mengaku skuad Serdadu Tridatu siap siap melanjutkan tren positif saat menghadapi Persita Tangerang.

Bali United belum terkalahkan dalam empat laga dengan mengantongi dua kemenangan kontra Malut United dan Barito Putera, serta menahan imbang Arema FC dan PSS Sleman.

Oleh karena itu, kata Made Tito, para pemain Bali United siap menantang Persita Tangerang karena sudah menerima menu latihan ketat bersama tim pelatih.

“Kami sudah siap hadapi laga besok.

Kami sudah latihan untuk mempersiapkan diri,” ujar Made Tito dalam rekaman pertandingan di Bali United Café yang diterima redaksi bali.JPNN.com, Sabtu (19/10).

Selama jeda FIFA Match Day, Coach Teco terus menggeber latihan di training center Bali United, Pantai Purnama.

Para pemain melahap tiga menu latihan menjelang kontra Persita.

Menurut gelandang muda Bali United Made Tito, tim pelatih juga telah membocorkan kelebihan dan kekurangan skuad Persita Tangerang.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News