Tiga Wasit Indonesia Pimpin Laga Kamboja vs Chinese Taipei, Layak Diapresiasi

Minggu, 13 Oktober 2024 – 11:52 WIB
Tiga Wasit Indonesia Pimpin Laga Kamboja vs Chinese Taipei, Layak Diapresiasi - JPNN.com Bali
Wasit Ryan Nanda Saputra didampingi asisten wasit, Fajar Furqon dan Muhammad Akbar Jamaluddin memimpin laga friendly match Timnas Kamboja kontra Chinese Taipei, Jumat (11/10) malam di Stadion Olimpiade Phnom Penh. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, JAKARTA - Tiga wasit Indonesia kembali mendapat kesempatan memimpin laga internasional.

Kesempatan itu datang pada laga friendly match antara Timnas Kamboja kontra Chinese Taipei pada Jumat (11/10) malam yang berlangsung di Stadion Olimpiade Phnom Penh.

Ketiganya adalah wasit Ryan Nanda Saputra yang didampingi dua asisten wasit, Fajar Furqon dan Muhammad Akbar Jamaluddin.

Meski laga berjalan dengan tempo tinggi dan kedua tim terlibat jual beli serangan, ketiga wasit yang dikirim PSSI itu mampu menjaga pertandingan berjalan lancar.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 3 – 2 untuk kemenangan Kamboja kontra Chinese Taipei.

Dalam laga tersebut, wasit Ryan Nanda hanya mengeluarkan satu kartu kuning, yang diberikan kepada pemain Chinese Taipei, Yu Chen, pada menit ke-81.

Gol kemenangan Kamboja di pertandingan itu terjadi melalui aksi Min Ratanak pada menit ke-48 dan ke-88, serta Sieng Chanthea pada menit ke-62.

Pemain Timnas Chinese Taipei hanya mampu membalas lewat gol dari Yu Chen pada menit ke-83, serta gol bunuh diri Yudai Ogawa pada menit ke-44. (lia/JPNN)

Wasit Ryan Nanda Saputra didampingi asisten wasit, Fajar Furqon dan Muhammad Akbar Jamaluddin memimpin laga friendly match Timnas Kamboja kontra Chinese Taipei

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News