PSSI Resmi Kirim Protes ke AFC, Erick Thohir Minta Presiden Salman Mempelajari

Sabtu, 12 Oktober 2024 – 19:53 WIB
PSSI Resmi Kirim Protes ke AFC, Erick Thohir Minta Presiden Salman Mempelajari - JPNN.com Bali
Pemain Timnas Indonesia Malik Risaldi (10) berduel dengan pemain Bahrain. PSSI resmi melayangkan protes ke AFC atas kepemimpinan wasit Ahmed Al Kaf. Foto: diambil dari the-afc

bali.jpnn.com, JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi melayangkan surat protes ke Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) buntut kepemimpinan wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf yang memimpin laga Bahrain kontra Indonesia.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan surat protes tersebut dilayangkan pihaknya untuk menunjukkan Indonesia negara yang berani menyuarakan ketidakadilan yang dilakukan wasit Ahmed Al Kaf.

“Kita melayangkan surat protes langsung.

Sudah, saya mengirimkan surat juga kepada AFC, kepada Presiden AFC (Salman bin Ebrahim Al Khalifa) untuk mempelajari,” ujar Ketum PSSI Erick Thohir dilansir dari Antara.

Erick Thohir sekaligus menegaskan surat protes yang ditujukan kepada Presiden Salman bin Ebrahim Al Khalifa yang notabene dari Bahrain, Indonesia tetap berada di bawah naungan AFC.

Erick Thohir juga menegaskan Keputusan surat protes itu tetap berada di tangan AFC untuk menindaklanjutinya.

"Keputusan tetap di tangan mereka (AFC).

Iya, paling tidak kita harus kembali berani menyuarakan ketidakadilan," kata Ketum PSSI Erick Thohir.

PSSI resmi melayangkan surat protes ke AFC buntut kepemimpinan wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf yang memimpin laga Timnas Bahrain kontra Indonesia.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News