Kualifikasi Piala Dunia 2026: Dragan Talajic Puji Indonesia, Kuat Dalam Bertahan

Senin, 07 Oktober 2024 – 14:56 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2026: Dragan Talajic Puji Indonesia, Kuat Dalam Bertahan - JPNN.com Bali
Pelatih Timnas Bahrain Dragan Talajic memberikan pengarahan kepada para pemainnya menjelang laga kontra Indonesia, Kamis (10/10) mendatang. Foto: Instagram @bahrainfa

bali.jpnn.com, BAHRAIN - Pelatih Timnas Bahrain Dragan Talajic mengatakan laga kontra Indonesia pada ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dijamin tidak mudah.

Pandangan banyak pihak Bahrain akan mengalahkan Indonesia dengan mudah karena bermain di kandang sendiri adalah salah.

“Mereka (Indonesia) adalah tim internasional.

Mereka memiliki beberapa pemain dari liga top Belanda, satu di Inggris, satu lagi di Australia, seorang penjaga gawang di AS,” ujar Dragan Talajic dilansir dari GDN Online.

Laga Timnas Bahrain kontra Indonesia berlangsung di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10) pukul 23.00 waktu setempat.

Laga ini menjadi pertemuan keenam kedua kesebelasan.

Pada lima laga sebelumnya, Bahrain tampil dominan dengan menang tiga kali dan seri sekali, sementara Indonesia hanya menang sekali.

Dragan Talajic mengatakan Timnas Indonesia tangguh dalam bertahan, seperti yang mereka tunjukkan di dua pertandingan kualifikasi sebelumnya.

Pelatih Timnas Bahrain Dragan Talajic mengatakan laga kontra Indonesia pada ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dijamin tidak mudah.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News