Statistik Bali United vs Barito Putera: Sesumbar Coach Teco Terbukti

Jumat, 27 September 2024 – 18:47 WIB
Statistik Bali United vs Barito Putera: Sesumbar Coach Teco Terbukti - JPNN.com Bali
Stiker Bali United Everton Nascimento terbang ke udara menanduk bola ke gawang Barito Putera meski dihalangi pemain lawan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (27/9) sore. Bali United mengalahkan Barito Putera dengan skor 3 - 2. Foto: Media Bali United.

bali.jpnn.com, GIANYAR - Sesumbar pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra Bali United akan mengalahkan Barito Putera pada laga pekan ketujuh Liga 1 2024-2025 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (27/9) sore, terbukti.

Bali United berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 3 – 2.

Striker Everton Nascimento pecah telur setelah mencetak brace pada menit ke – 27 dan 90 + 3, satu gol lagi dicetak penyerang sayap Privat Mbarga menit ke - 81.

Barito Putera hanya membalas melalui titik putih yang dicetak Murillo menit ke 45 + 10 dan gol bunuh diri bek Bali United Bagas Adi Nugroho menit ke – 89.

Secara statistik, kedua kesebelasan sebenarnya bermain imbang.

Dilansir dari akun Liga 1 Match, penguasaan bola Bali United versus Barito Putera imbang, yakni 50 : 50.

Lini serang Bali United berhasil melepaskan 17 kali shots on target, tujuh di antaranya mengarah ke gawang Barito Putera.

Lini serang Bali United lebih agresif dibandingkan dengan Barito Putera yang hanya melepaskan 15 kali shots on target, tiga di antaranya mengarah ke gawang lawan.

Secara statistik, kedua kesebelasan Bali United vs Barito Putera sebenarnya imbang, sesumbar Coach Teco terbukti di laga kandang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News