Teco Mendoakan Timnas U20 Indonesia Sukses di Kualifikasi Piala Asia U20 2025

Selasa, 24 September 2024 – 20:50 WIB
Teco Mendoakan Timnas U20 Indonesia Sukses di Kualifikasi Piala Asia U20 2025 - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memberi dukungan Timnas U20 Indonesia yang tampil di Kualifikasi Piala Asia U20 2025. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mendoakan skuad Timnas U20 Indonesia yang akan berlaga pada Kualifikasi Piala Asia U20 2025.

Kebetulan ada dua pemain Bali United yang masuk skuad Garuda Nusantara pada ajang ini.

Keduanya, yakni bek tengah Kadek Arel dan gelandang serang Maouri Ananda Simon.

Kiper Wayan Arta Wiguna alias Elo yang sempat mengikuti training center bersama Kadek Arel dan Maouri Simon terpental dari skuad Timnas U20 Indonesia.

Teco mendoakan kedua pemain Bali United itu ikut membantu Timnas U20 Indonesia berprestasi di ajang Kualifikasi Piala Asia U20 2025.

“Dua pemain yang kembali berjuang bersama Timnas Indonesia, mudah-mudahan bisa bermain membantu negara.

Semoga mereka berdua bisa berikan yang terbaik buat Indonesia punya prestasi lagi,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Teco juga mengomentari Wayan Arta Wiguna alias Elo yang kembali pulang ke klub Bali United setelah terpental dari skuad Garuda Nusantara.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mendoakan skuad Timnas U20 Indonesia yang akan berlaga pada Kualifikasi Piala Asia U20 2025
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News