Coach Imran tak Terkecoh Performa Buruk Bali United, Usung Misi 3 Poin

Sabtu, 21 September 2024 – 08:23 WIB
Coach Imran tak Terkecoh Performa Buruk Bali United, Usung Misi 3 Poin - JPNN.com Bali
Pelatih Malut United Imran Nahumarury memastikan timnya siap menghadapi Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (21/9) malam ini. Foto: Instagram @malutunitedfc

bali.jpnn.com, BANTUL - Pelatih Imran Nahumarury tak mau terkecoh dengan performa buruk Bali United saat duel dengan Malut United pada laga pekan keenam Liga 1 2024-2025 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (21/9) malam.

Menurut Imran Nahumarury, Malut United akan mewaspadai kebangkitan Bali United yang pada tiga laga terakhir tak kunjung meraih kemenangan.

Bali United menelan sekali kekalahan dan dua hasil seri pada tiga laga terakhir, sementara Malut United sekali menang, sekali seri dan sekali kalah.

“Justru kondisi lawan yang belum meraih kemenangan harus kami waspadai.

Mereka pasti mengusung misi untuk bangkit dan mengalahkan kami,” ujar Imran Nahumarury dalam rekaman konferensi pers yang diterima bali.JPNN.com.

Oleh karena itu, kata Coach Imran Nahumarury, laga malam ini dipastikan berjalan tidak mudah bagi Malut United.

Apalagi Bali United memiliki skuad mentereng dengan sejumlah pemain bintang yang ikut mengantarkan mereka memuncaki klasemen liga 1 beberapa musim terakhir.

Coach Imran justru akan melakukan evaluasi secara menyeluruh ke tim setelah pada laga sebelumnya kalah tipis dari Borneo FC.

Pelatih Imran Nahumarury tak mau terkecoh dengan performa buruk Bali United saat duel dengan Malut United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu malam ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News