Wagner Lopez Evaluasi Transisi Antarlini Pemain PSS, Puji Bali United Tim Agresif

Senin, 16 September 2024 – 08:18 WIB
Wagner Lopez Evaluasi Transisi Antarlini Pemain PSS, Puji Bali United Tim Agresif - JPNN.com Bali
Pelatih PSS Sleman Wagner Lopez memberikan keterangan di Bali United Cafe menjelang duel kontra Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (16/9) sore. Foto: PSS Sleman

bali.jpnn.com, GIANYAR - Wagner Lopez menyorot organisasi permainan PSS Sleman saat menghadapi tuan rumah Bali United pada laga pekan kelima Liga 1 2024-2025 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (16/9) sore.

Pria berpaspor Jepang tersebut menyorot koordinasi dalam transisi antarlini yang menjadi titik lemah PSS Sleman dalam empat laga terakhir.

Hal itu menjadi aspek penting pembenahan tim PSS Sleman agar tidak dieksplorasi pemain Bali United.

“Kami menjalani persiapan dengan fokus pada penguatan organisasi permainan.

Setiap pemain harus mampu beradaptasi dengan situasi di lapangan,” ujar Wagner Lopez saat konferensi pers di Bali United Cafe dilansir dari laman PSS Sleman.

Wagner Lopez juga menyoroti pentingnya peningkatan komunikasi antar pemain serta fokus dalam menjaga keseimbangan posisi ketika melakukan serangan dan bertahan.

“Kami harus meningkatkan komunikasi antar lini dan menjaga keseimbangan baik dalam bertahan maupun menyerang.

Tim pelatih saat ini fokus pada penguatan fisik dan taktik, mengingat Bali United adalah tim yang agresif dalam menyerang,” kata Wagner Lopez.

Pelatih PSS Sleman Wagner Lopez menyorot koordinasi dalam transisi antarlini yang menjadi titik lemah PSS Sleman dalam empat laga terakhir.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News