PSBS Biak Tanpa Pelatih Kepala, Todd Ferre Sentil Trio Asing Persija

Kamis, 12 September 2024 – 10:40 WIB
PSBS Biak Tanpa Pelatih Kepala, Todd Ferre Sentil Trio Asing Persija - JPNN.com Bali
Pemain PSBS Biak Todd Ferre siap melawan Persija di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (12/9) malam. Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penyerang PSBS Biak Todd Ferre memastikan skuad Badai Pasifik akan bekerja keras dan meraih kemenangan perdana saat bentrok melawan Persija pada laga pekan keempat Liga 1 2024-2025 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (12/9) malam.

Menurut Todd Ferre, kehilangan pelatih Juan Esnaider tidak mengurangi ambisi pemain PSBS Biak untuk berjuang merebut kemenangan.

Todd Ferre mengatakan tanpa kehadiran pelatih kepala justru jadi motivasi para pemain untuk mendapatkan poin pada laga malam ini.

“Apa yang terjadi di tim pelatih jadi sedikit beban ya.

Semoga ini jadi suatu hal yang baik bagi kita pemain, semoga kita raih hasil terbaik,” kata Todd Ferre dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Menurut Todd Ferre, ada tiga pemain asing yang bakal diwaspadai pemain PSBS Biak.

Pasalnya, trio pemaing asing ini kerap menciptakan peluang berbahaya di gawang lawan.

Ketiganya, yakni Marko Simic, Ryo Matsumura dan Gustavo Almeida.

Menurut Todd Ferre, kehilangan pelatih Juan Esnaider tidak mengurangi ambisi pemain PSBS Biak untuk berjuang merebut kemenangan.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News