Indonesia Berbagi Skor Imbang Kontra Australia, Maarten Paes Amazing

Selasa, 10 September 2024 – 21:47 WIB
Indonesia Berbagi Skor Imbang Kontra Australia, Maarten Paes Amazing - JPNN.com Bali
Penyerang Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen berduel dengan pemain Australia di laga kedua ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9) malam. Indonesia menahan imbang Australia dengan skor 0 - 0. Foto: AFC

bali.jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia dan Australia bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan menghibur di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Selasa (10/9) malam.

Dengan hasil imbang tersebut, Timnas Indonesia mendapatkan poin keduanya setelah menahan Arab Saudi pada laga perdana Grup C.

Timnas Australia baru mengantongi satu poin lantaran pada laga perdana kalah dari Bahrain.

Skuad Garuda langsung berinisiatif menyerang pada menit awal pertandingan, memaksa kiper Australia, Maty Ryan melakukan penyelamatan ganda.

Indonesia berpeluang menjebol gawang Australia sejak menit awal melalui tembakan yang dilayangkan Sandy Walsh dan Rafael Struick.

Australia butuh waktu untuk menekan dan baru pada menit ke-21 mereka punya peluang menjebol gawang Maarten Paes melalui sepakan Harry Souttar, tetapi berhasil digagalkan kiper FC Dallas itu.

Sayang setelah itu, skuad Garuda justru lebih banyak ditekan, dan hanya sesekali melakukan serangan balik.

Timnas Australia memegang kendali permainan, memaksakan lima tendangan sudut, tetapi peluang itu berhasil dipatahkan Indonesia.

Timnas Indonesia dan dan Australia bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan menghibur di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion GBK Jakarta
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News