Preview Timnas Indonesia vs Australia: Graham Arnold Sesumbar Bikin Malu STY, Wow

Selasa, 10 September 2024 – 15:51 WIB
Preview Timnas Indonesia vs Australia: Graham Arnold Sesumbar Bikin Malu STY, Wow - JPNN.com Bali
Pemain Timnas Indonesia saat melawan Australia di Piala Asia 2023 lalu. Timnas Indonesia kembali meladeni Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (10/9) malam. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, JAKARTA - Timnas Australia bertekad bangkit saat bentrok melawan tuan rumah Indonesia di laga kedua ronde ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Selasa (10/9) malam.

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold mengusung misi bangkit melawan Indonesia setelah pada laga perdana kalah dari Bahrain.

"Kekalahan dari Bahrain memang mengecewakan.

Ini tentang bagaimana kami merespons setelah itu," kata Graham Arnold dilansir dari laman Socceroos.

Menurut Graham Arnold, untuk menundukkan Indonesia, skuadnya sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan tim yang diasuh Shin Tae yong itu.

Graham Arnold dengan percaya diri optimistis bisa mengalahkan Indonesia di kandangnya sendiri dan keluar dari tekanan setelah melalui laga perdana babak ketiga dengan kekalahan.

Timnas Indonesia dan Australia telah bertemu 16 kali dengan hasil 12 kali, tiga kali dan sekali kalah.

Timnas Indonesia melaju ke babak ketiga kualifikasi Asia setelah finis sebagai runner-up di Grup F, di belakang Irak.

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold mengusung misi bangkit melawan Indonesia setelah pada laga perdana kalah dari Bahrain.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News