Maarten Paes Sorot Kekuatan Australia, Puji Fan Timnas Indonesia, Amazing!

Selasa, 10 September 2024 – 08:51 WIB
Maarten Paes Sorot Kekuatan Australia, Puji Fan Timnas Indonesia, Amazing! - JPNN.com Bali
Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes berharap dukungan suporter saat bentrok melawan Australia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9). Foto: Instagram @maartenpaes

bali.jpnn.com, JAKARTA - Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes berpeluang kembali menjadi starter pada laga kedua ronde ketiga Grup C Kualifikasi PIala Dunia 2024 kontra Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9).

Apalagi pada laga debut kontra Arab Saudi, Maarten Paes tampil gemilang dengan melakukan tiga kali save, termasuk menggagalkan penalti pemain lawan.

Namun, menurut Maarten Paes, tidak mudah mengalahkan Australia meski pada laga terakhir sang lawan kalah dari Bahrain.

"Australia adalah negara yang kuat.

Mereka mengandalkan permainan fisik, dan kita harus waspada karena tentu mereka sedang lapar akan kemenangan,” ujar Maarten Paes dilansir dari laman PSSI.

Kiper FC Dallas ini juga menyebut Timnas Australia memiliki skuad mentereng, mayoritas para pemain Socceroos bermain di liga Eropa.

Ada satu pemain yang menjadi sorotan Maarten Paes, yakni winger asal klub Liga Skotlandia, Hibernian FC, Martin Boyle.

"Ada beberapa pemain bagus di Australia, penyerang mereka memang kena hukuman, tetapi ada Martin Boyle, winger yang bagus dengan umpan silang yang bagus,” kata Maarten Paes.

Menurut Maarten Paes, tidak mudah mengalahkan Australia meski pada laga terakhir sang lawan kalah dari Bahrain, tetapi Indonesi masih punya peluang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News