Bali United Tantang Arema FC Pekan Depan, Coach Teco Blak-blakan

Jumat, 06 September 2024 – 21:13 WIB
Bali United Tantang Arema FC Pekan Depan, Coach Teco Blak-blakan - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Kenzo Nambu berduel dengan pemain Arema FC pada laga perdana Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (21/7) lalu. Bali United kembali melawan Arema FC pada laga pekan keempat Liga 1, Rabu (11/9) depan. Foto; Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United kembali ke lapangan hijau untuk pekan depan.

Serdadu Tridatu yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Arema FC pada laga pekan keempat Liga 1 2024-2025 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (11/9) depan.

Bali United saat ini berada di peringkat keenam klasemen Liga 1 dengan enam poin hasil dari tiga kali bertanding.

Serdadu Tridatu berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen Liga 1, PSM Makassar dan Borneo FC yang mengantongi sembilan poin.

Arema FC berada di posisi ke-14 dengan dua poin.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra berharap para suporter kembali memadati Stadion Kapten Dipta untuk memberi dukungan Andhika Wijaya dkk.

“Mudah-mudahan suporter bisa datang buat beri dukungan kepada pemain untuk bisa berikan motivasi di pertandingan,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Menurut Teco, keberadaan suporter menjadi penambah energi para pemain untuk tampil habis-habisan dan menjaga peluang berada di posisi lima besar seperti target manajemen.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra berharap para suporter kembali memadati Stadion Kapten Dipta untuk memberi dukungan Andhika Wijaya dkk.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News