Persiapan Arema FC tak Main-main Menjelang Kontra Bali United, Latihannya Keras

Selasa, 03 September 2024 – 16:18 WIB
Persiapan Arema FC tak Main-main Menjelang Kontra Bali United, Latihannya Keras - JPNN.com Bali
Pelatih Joel Cornelli mengenjot fisik pemain Arema FC dengan melakukan latihan di Pantai Nganteb, Malang Selatan menjelang laga kontra Bali United. Foto: Instagram @aremafcofficial

bali.jpnn.com, MALANG - Arema FC sepertinya tak mau main-main menghadapi tuan rumah Bali United pada laga pekan keempat Liga 1 2024-2025, Rabu (11/9) mendatang.

Arema FC sepertinya ingin mengulang hasil positif pada Piala Presiden 2024 lalu yang berhasil mengalahkan Bali United di kandangnya sendiri, Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Oleh karena itu, menjelang duel Arema FC versus Bali United, pelatih Joel Cornelli mengenjot fisik pemain dengan melakukan latihan di Pantai Nganteb, Malang Selatan.

Latihan ini untuk melengkapi latihan di gim dan lapangan hijau.

Latihan di alam terbuka ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya menggelar latihan fisik di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur.

Pelatih fisik Arema FC, Gustavo Correa, berharap latihan ini dapat meningkatkan kekuatan dan stamina pemain mengingat kompetisi Liga 1 masih panjang.

“Mumpung lagi libur pertandingan, ini kesempatan kami meningkatkan fisik pemain,” ujar Gustavo Correa dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Menurut Gustavo Correa, latihan ini sekaligus untuk melengkapi kekurangan latihan sebelumnya.

Arema FC sepertinya tak mau main-main menghadapi tuan rumah Bali United pada laga pekan keempat Liga 1, Rabu (11/9) mendatang dengan latihan keras.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News