Target Akhir Musim Bali United di Posisi 5 Besar, Coach Teco Blak-blakan

Selasa, 03 September 2024 – 15:59 WIB
Target Akhir Musim Bali United di Posisi 5 Besar, Coach Teco Blak-blakan - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memberi pengarahan kepada para pemainnya. Bali United mematok target posisi lima besar di akhir musim ini. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United saat ini berada di peringkat keenam klasemen Liga 1 dengan enam poin hasil dari tiga kali bertanding.

Serdadu Tridatu berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen Liga 1, PSM Makassar dan Borneo FC yang mengantongi sembilan poin.

Posisi Bali United saat ini melenceng dari target manajemen yang mematok posisi lima besar di akhir klasemen Liga 1 musim ini.

“Target dari manajemen berada di lima besar dan lebih dari itu lebih bagus,” ujar pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra dilansir dari laman klub.

Meski demikian, peluang skuad asuhan Coach Teco berada di posisi lima besar masih sangat terbuka mengingat kompetisi Liga 1 baru bergulir.

Masih banyak pertandingan yang dimainkan untuk mendulang poin dan memenuhi target manajemen Bali United.

Sepanjang bulan September 2024 ada empat laga yang dijalankan Bali United, tiga di antaranya berstatus tuan rumah.

Tiga kali bermain di kandang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, harus bisa dioptimalkan untuk mendulang sembilan poin.

Posisi Bali United saat ini melenceng dari target manajemen yang mematok posisi lima besar di akhir klasemen Liga 1 musim ini.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News