Bali United Kembali Latihan Seusai Keok dari Borneo FC, Teco Fokus 2 Laga Kandang

Sabtu, 31 Agustus 2024 – 16:57 WIB
Bali United Kembali Latihan Seusai Keok dari Borneo FC, Teco Fokus 2 Laga Kandang - JPNN.com Bali
Ricky Fajrin dan skuad Serdadu Tridatu berlatih di fasilitas latihan Bali United, di Pantai Purnama, Gianyar. Para pemain mulai kembali berlatih setelah mendapat jatah berlibur tiga hari seusai kalah dari Borneo FC. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Skuad Bali United kembali ke lapangan hijau, menggelar latihan di training center Pantai Purnama, Gianyar, seusai mendapat jatah berlibur tiga hari.

Libur latihan diberikan tim pelatih seusai Bali United kalah dari Borneo FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2024-2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (27/8) lalu.

Menurut pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra, libur latihan selama tiga hari agar para pemain kembali fresh dari hiruk pikuk padatnya program latihan bersama tim.

Harapannya dengan memberikan waktu libur latihan, Ricky Fajrin dkk bisa fokus di dua laga kandang mendatang dan mendapat tiga poin sempurna.

Bali United dijadwalkan menantang Arema FC pada 11 September dan PSS Sleman, 16 September 2024 mendatang.

“Kami harus fokus pertandingan ke depan karena ada dua laga kandang.

Mudah-mudahan bisa main bagus dan menang di rumah sendiri,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Teco optimistis pada laga tersebut bisa menurunkan skuad terbaik dan kembali memperoleh kemenangan setelah jeda FIFA Match Day yang berlangsung pada 2 – 10 September 2024.

Skuad Bali United kembali ke lapangan hijau, menggelar latihan di training center Pantai Purnama, Gianyar, seusai mendapat jatah berlibur tiga hari.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News