Pieter Huistra Sependapat dengan Teco, Protes Kondisi Lapangan saat Bekuk Bali United

Rabu, 28 Agustus 2024 – 18:22 WIB
Pieter Huistra Sependapat dengan Teco, Protes Kondisi Lapangan saat Bekuk Bali United - JPNN.com Bali
Skuad Borneo FC berfoto bersama di stadion Batakan, Balikpapan, kemarin. Borneo FC mengalahkan Bali United dengan skor 2 - 0. Foto: Borneo FC

bali.jpnn.com, BALIKPAPAN - Pieter Huistra puas Borneo FC berhasil meraih tiga poin setelah mengalahkan Bali United pada laga pekan ketiga Liga 1 2024-2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, kemarin (27/8) malam.

Namun, pelatih berkebangsaan Belanda ini blak-blakan memprotes kondisi lapangan Stadion Batakan, Balikpapan, yang menjadi venue pertandingan kemarin.

Menurut Pieter Huistra, skuad Borneo FC sebenarnya berniat menampilkan permainan yang rapi, indah dan enak ditonton, tetapi terkendala kondisi lapangan yang sulit.

Sebelumnya, pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra ikut memprotes kondisi lapangan Stadion Batakan, Balikpapan.

“Anda bisa lihat kondisi lapangan Stadion Batakan sangat sulit karena terkena hujan dan ada beberapa pertandingan di sini,” ujar Pieter Huistra dalam rekaman pertandingan yang diterima redaksi.

Borneo FC berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 2 – 0.

Dua gol Borneo FC dicetak bek tengah Christopher Nduwarugira menit ke-40 dan gelandang Mariano Parelta menit ke-73.

Pieter Huistra juga memuji kinerja skuad Pesut Etam, meski kalah penguasaan bola dan passing, tetapi masih mampu mendominasi shot on target dan mencetak dua gol kemenangan.

Pieter Huistra blak-blakan memprotes kondisi lapangan Stadion Batakan, Balikpapan, yang menjadi venue pertandingan kemarin saat mengalahkan Bali United
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News