Teco Tuding Lapangan Biang Bali United Keok, Klaim Dapat Penalti & Sorot Wasit VAR

Rabu, 28 Agustus 2024 – 08:12 WIB
Teco Tuding Lapangan Biang Bali United Keok, Klaim Dapat Penalti & Sorot Wasit VAR - JPNN.com Bali
DUEL SESAMA JEPANG: Dua gelandang Bali United Mitsuru Maruoka dan Kenzo Nambu berduel dengan pemain Borneo FC Kei Hirose di Stadion Batakan, Balikpapan, kemarin (27/8). Foto: Bali United

bali.jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra tak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat Bali United kalah dari Borneo FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2024-2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, kemarin (27/8) malam.

Menurut Teco, Bali United tak pantas kalah karena menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang di depan gawang Borneo FC.

Teco bahkan blak-blakan menyindir kualitas rumput lapangan Stadion Batakan, Balikpapan, yang tidak layak menggelar laga Liga 1 meski memiliki fasilitas wah.

“Kami harus mengakui kualitas lapangan (buruk).

Mungkin karena di Balikpapan ini banyak ada pertandingan sehingga kualitas lapangan menurut saya kurang bagus untuk Liga 1,” ujar Coach Teco dalam konferensi pers seusai pertandingan kemarin.

Borneo FC berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 2 – 0.

Dua gol Borneo FC dicetak bek tengah Christopher Nduwarugira menit ke-40 dan gelandang Mariano Parelta menit ke-73.

Menurut Teco, pemainnya sebenarnya menciptakan banyak peluang, terutama pada awal pertandingan, tetapi gagal dikonversi menjadi gol.

Menurut Teco, Bali United tak pantas kalah karena menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang di depan gawang Borneo FC.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News