Jan Olde Riekerink Sesumbar Dewa United Punya Kapasitas Bungkam Persib

Senin, 19 Agustus 2024 – 10:19 WIB
Jan Olde Riekerink Sesumbar Dewa United Punya Kapasitas Bungkam Persib - JPNN.com Bali
Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink memberi instruksi kepada pemainnya. Jan Olde memasang target mengalahkan Persib di Stadion Kapten Dipta, Senin malam ini. Foto: Facebook Dewa United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Jan Olde Riekerink sesumbar Dewa United punya kapasitas untuk mengalahkan tim tamu Persib pada laga pekan kedua Liga 1 2024-2025 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Senin (19/8) malam ini.

Menurut Jan Olde Riekerink, selain memiliki skuad mumpuni, para pemain Dewa United sangat bersemangat menghadapi juara Liga 1 2024-2025 itu.

"Kami memiliki pemain bagus dan saat ini terus membangun tim dengan baik.

Kami melangkah dan hasilnya akan dilihat di akhir kompetisi,” ujar Jan Olde Riekerink dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Meski demikian, mantan pelatih klub elite Liga Turki, Galatasaray ini tak sungkan memuji Persib sebagai tim yang layak dicontoh.

Menurutnya, Persib Bandung menjadi cerminan tim yang bagus dan bisa digunakan untuk mengukur kekuatan timnya yang masih terus berkembang sampai saat ini.

"Arema FC dan Persib Bandung, mereka sama-sama sudah bermain di kompetisi (Piala Presiden), kami mendapat pelajaran yang bagus dari mereka,” kata Jan Olde Riekerink.

Pelatih asal Belanda ini hanya berharap Stadion Kapten Dipta, Gianyar, layak digunakan untuk laga super big match ini.

Pelatih Jan Olde Riekerink sesumbar Dewa United punya kapasitas untuk mengalahkan tim tamu Persib pada laga pekan kedua Liga 1 2024-2025 di Stadion Kapten Dipta
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News