Tim Analisis Semen Padang Sebut Bali United Punya Kelemahan, Hendri Susilo Optimistis

Minggu, 18 Agustus 2024 – 07:55 WIB
Tim Analisis Semen Padang Sebut Bali United Punya Kelemahan, Hendri Susilo Optimistis - JPNN.com Bali
Pelatih Semen Padang Hendri Susilo optimistis bisa mencuri poin dari Bali United saat bentrok di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (18/8) sore. Foto: Instagram @semenpadangfcid

bali.jpnn.com, GIANYAR - Hendri Susilo mengatakan tim analisis Semen Padang telah mempelajari kekuatan Bali United sebelum bentrok di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (18/8) sore pukul 15.30 WIB atau 16.30 WITA.

Tim analisis Semen Padang mempelajari skema pertandingan dan counter attack Bali United yang berjalan efektif saat mengalahkan Persik.

Defend and counter yang dilakukan Ricky Fajrin dkk terbukti membuat lini serang Persik tak berkutik.

Namun, ada kelemahan Bali United yang bisa dimanfaatkan Semen Padang saat bentrok sore ini.

"Kita telah melihat bagaimana permainan Bali United saat menang atas Kediri berdasarkan laporan tim analisis kami," kata Hendri Susilo.

Meski tidak menyebutkan secara gamblang, Hendri Susilo mengatakan pemain Bali United sangat efektif bermain.

Oleh karena itu, seusai kalah dari Borneo FC pada laga perdana Liga 1 2024-2025, Hendri Susilo mencari formula yang tepat untuk menghentikan agresivitas pemain Bali United.

Skuad Kabau Sirah berusaha mempraktikkan skema yang tepat untuk menghadapi Bali United karena yakin tuan rumah punya kelemahan yang bisa dieksploitasi.

Tim analisis Semen Padang mempelajari skema pertandingan dan counter attack Bali United yang berjalan efektif saat mengalahkan Persik.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News