Ricky Fajrin Terkesima Jersei Anyar Bali United, Janji Tampil Puputan Musim Ini

Senin, 05 Agustus 2024 – 18:28 WIB
Ricky Fajrin Terkesima Jersei Anyar Bali United, Janji Tampil Puputan Musim Ini - JPNN.com Bali
Ricky Fajrin dkk menampilkan jersei yang akan mereka pakai pada Liga 1 2024-2025. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kapten Bali United Ricky Fajrin terkesima dengan jersei anyar tim yang dirilis menjelang kompetisi Liga 1 2024-2025.

Menurut Ricky Fajrin, dengan tampilan jersei terbaru dari Specs dan desain yang begitu keren membuat motivasi para pemain meningkat.

“Sebagai pemain, desain jersei musim ini begitu keren, apalagi digambarkan oleh putra Bali dengan identitas budaya Bali yang terkandung di dalamnya,” ujar Ricky Fajrin dilansir dari laman klub.

Bali United menggandeng seniman dari HNS Studio, Dewa Gede Raka Jana Nuraga dalam mendesain model jersei yang akan menjadi seragam tempur Ricky Fajrin dkk.

Untuk warna dasar, klub kebanggaan masyarakat pulau dewata ini tetap menggunakan warna merah (kandang), putih (tandang), dan hitam (alternatif).

Kombinasi tiga warna sesuai dengan julukan Serdadu Tridatu yang selama ini melekat dengan Bali United.

“Bahannya nyaman untuk digunakan saat pertandingan dari brand Specs.

Tentu ini menjadi motivasi kami di lapangan untuk berjuang bersama meraih hasil terbaik,” kata Ricky Fajrin.

Kapten Bali United Ricky Fajrin terkesima dengan jersei anyar tim yang dirilis menjelang kompetisi Liga 1 2024-2025, janji tampil maksimal musim depan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News