Made Tito Pasang Target Tinggi, Statistik di Turnamen Piala Presiden Menjanjikan

Jumat, 02 Agustus 2024 – 09:35 WIB
Made Tito Pasang Target Tinggi, Statistik di Turnamen Piala Presiden Menjanjikan - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Made Tito berselebrasi setelah menjebol gawang Persija di Stadion Kapten Dipta kemarin. Bali United mengalahkan Persija dengan skor 3 - 0. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Gelandang bertahan muda Bali United Made Tito tampil apik di turnamen pramusim, Piala Presiden 2024.

Pesepak bola 21 tahun asal Denpasar ini mampu tampil apik di sektor tengah Bali United, bersaing dengan tiga gelandang asing anyar, seperti Brandon Wilson, Mitsuru Maruoka dan Kenzo Nambu.

Hasilnya tidak terlalu mengecewakan.

Tampil tiga kali di turnamen Piala Presiden 2024 saat Bali United melawan Arema FC, Madura United dan Persija, Made Tito mencetak satu gol dan dua assist.

Gol Made Tito terjadi saat membantu Bali United mengalahkan Persija dengan skor 3 – 0.

Made Tito mencetak gol melalui tembakan lurus dari luar kotak penalti.

Oleh karena itu, Made Tito tidak main-main menjelang laga perdana Bali United kontra Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu, 11 Agustus 2024.

Made Tito memasang target serius di Liga 1 musim ini sebagai kompetisi kasta tertinggi tahun ketiga yang diikutinya saat ini.

Gelandang muda Bali United Made Tito memasang target serius di Liga 1 musim ini sebagai kompetisi kasta tertinggi tahun ketiga yang diikutinya saat ini.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News