Bali United Target Sapu Bersih 2 Laga Sisa Piala Presiden 2024, Berat, tetapi

Selasa, 23 Juli 2024 – 07:09 WIB
Bali United Target Sapu Bersih 2 Laga Sisa Piala Presiden 2024, Berat, tetapi - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Kenzo Nambu berduel dengan pemain Arema FC pada laga perdana Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (21/7). Bali United kalah dari Arema FC dengan skor 0 - 1. Foto; Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, GIANYAR - Bali United harus memenangkan dua laga sisa Grup B Piala Presiden 2024 bila masih berambisi melaju ke babak semifinal.

Pasalnya, kekalahan Bali United dari Arema FC pada laga pembuka, Minggu (21/7) lalu membuat posisi Serdadu Tridatu terancam.

Bali United saat ini berada di peringkat ketiga grup B di bawah Persija dan Arema FC dengan nol poin.

“Kami para pemain tentu kecewa dengan kekalahan ini.

Kami akan bangkit untuk memperbaiki kekurangan yang ada untuk bisa lebih baik lagi di dua pertandingan berikutnya,” ujar Rahmat Arjuna dilansir dari laman klub.

Bali United kembali memainkan laga berikutnya dengan melawan Madura United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (24/7) besok sore.

Tiga poin menjadi target pemain dan tim untuk menjaga peluang melaju ke babak semifinal.

Kedua tim diprediksi akan bermain habis-habisan lantaran pada laga perdana grup B menelan kekalahan dari lawan-lawannya.

Bali United memasang target sapu bersih dua laga sisa Piala Presiden 2024 jika masih berambisi melaju ke babak semifinal, berat, tetapi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News