Jadwal Bali United di Piala Presiden 2024: Sulit Melawan, Arema FC, Persija dan MU

Rabu, 17 Juli 2024 – 12:15 WIB
Jadwal Bali United di Piala Presiden 2024: Sulit Melawan, Arema FC, Persija dan MU - JPNN.com Bali
Stadion Kapten Dipta menjadi salah satu venue Grup B Piala Presiden 2024 yang ditempati Bali United, Arema FC, Persija dan Madura United. Foto: twitter bali united

bali.jpnn.com, DENPASAR - Turnamen pramusim Piala Presiden 2024 kembali bergulir.

Bali United yang berkandang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, akan bertindak menjadi tuan rumah melawan para mantan juara Piala Presiden.

Ada Arema FC yang pernah menjadi juara Piala Presiden edisi 2017, 2019 dan 2022 serta Persija yang merengkuh juara edisi 2018.

Satu tim lagi yang pernah meraih gelar juara Piala Presiden adalah Persib Bandung yang berjaya pada edisi perdana 2015 silam.

Bali United dan Madura United (MU) yang berada di Grup B Piala Presiden 2024 menjadi dua tim yang belum pernah mencicipi gelar juara turnamen ini.

Di Grup A, Persib yang bertindak sebagai tuan rumah akan menantang Borneo FC, Persis Solo dan PSM Makassar.

Bali United memulai petualangannya di Piala Presiden dengan melawan Arema FC pada laga perdana di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu 21 Juli 2024 mendatang pukul 15.30 WIB.

Di laga kedua, Bali United akan melawan Madura United pada Rabu 24 Juli 2024 di tempat yang sama pukul 15.30 WIB.

Bali United memulai petualangannya di Piala Presiden dengan melawan Arema FC pada laga perdana di Stadion Kapten Dipta, Gianyar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News