Bos Yabes Ungkap Alasan Rekrut Everton Nascimento dari Nejmeh SC, ternyata

Sabtu, 13 Juli 2024 – 06:18 WIB
Bos Yabes Ungkap Alasan Rekrut Everton Nascimento dari Nejmeh SC, ternyata - JPNN.com Bali
Penyerang anyar Bali United Everton Nascimento diperkenalkan manajemen kemarin. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar Bali United merekrut mantan penyerang PSM Makassar dan Liga Lebanon, Nejmeh SC, Everton Nascimento untuk musim Liga 1 2024-2025 ternyata benar 100 persen.

Manajemen resmi mengumumkan Everton Nascimento menjadi bagian Bali United musim depan menggantikan posisi IIija Spasojevic dan Jefferson Assis yang tidak diperpanjang kontraknya.

“Kehadiran Everton Nascimento akan menjadi harapan baru untuk lini serang Bali United musim ini,” ujar CEO Bali United Yabes Tanuri dilansir dari laman klub.

Yabes Tanuri berharap dengan mendatangkan striker asing berpengalaman akan memberikan nilai sepadan di lini serang Bali United.

“Everton sukses dengan dua gelar juaranya tentu akan memberikan dampak positif ketika menjadi bagian dari Serdadu Tridatu.

Mudah-mudahan tidak butuh waktu lama dalam beradaptasi dan bisa memberikan prestasi untuk klub ini,” kata Yabes Tanuri.

Bali United kehilangan dua orang striker hebatnya musim ini.

Pertama adalah Jefferson Assis. Penyerang asal Brasil itu didatangkan dari klub Liga Malta, Gzira United pada musim 2023-2024 dengan status top skor di tim sebelumnya.

Manajemen resmi mengumumkan Everton Nascimento menjadi bagian Bali United musim depan menggantikan posisi IIija Spasojevic dan Jefferson Assis
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News