Putu Panji & Gus Cahya Jangan Sombong, Coach Sandhika Beri Pesan Menohok

Kamis, 04 Juli 2024 – 15:54 WIB
Putu Panji & Gus Cahya Jangan Sombong, Coach Sandhika Beri Pesan Menohok - JPNN.com Bali
Putu Panji Apriawan dan Ida Bagus Cahya yang berposisi sebagai pemain belakang sukses membantu Timnas U16 Indonesia mengalahkan Vietnam di Stadion Manahan, Solo, kemarin (3/7) dengan skor telak 5 – 0. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United U16 Sandhika Pratama mengingatkan Putu Panji Apriawan dan Ida Bagus Cahya tidak sombong dan tinggi hati setelah membantu Timnas U16 Indonesia merebut juara ketika ASEAN U16 Boys Championship 2024.

Putu Panji Apriawan dan Ida Bagus Cahya yang berposisi sebagai pemain belakang sukses membantu Timnas U16 Indonesia mengalahkan Vietnam di Stadion Manahan, Solo, kemarin (3/7) dengan skor telak 5 – 0.

Lima gol Timnas U16 Indonesia dicetak oleh Muhammad Zahaby Gholy yang mencetak brace menit ke-45 dan 78, Dafa Zaidan menit ke 45 + 4 dan brace Daniel Alfrido menit ke-75 dan 82.

Menurut Sandhika Pratama, seorang pemain muda kerap mengalami star syndrome kala meraih juara di sebuah kompetisi.

Star syndrome ini terjadi saat anak-anak muda ini merasa telah menjadi bintang dan dikenal luas oleh masyarakat dan suporter sepak bola Indonesia.

“Betul banyak terjadi momen star syndrome di kalangan pemain muda.

Jadi, saya mengingatkan mereka saat ini belum apa-apa, karena baru memulai di kelompok usia timnas,” ujar Sandhika Pratama dilansir dari laman klub.

Menurut Sandhika, meski Timnas U16 berhasil meraih juara ketiga, tetapi masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

Putu Panji & Gus Cahya jangan sombong setelah membawa Timnas U17 Indonesia mengalahkan Vietnam dengan skor 5 - 0, Coach Sandhika Pratama beri pesan menohok
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News