Fitrul Bersyukur Gabung Bali United, tak Masalah Jadi Kiper Pengganti Adilson Maringa

Rabu, 03 Juli 2024 – 11:39 WIB
Fitrul Bersyukur Gabung Bali United, tak Masalah Jadi Kiper Pengganti Adilson Maringa - JPNN.com Bali
Kiper anyar Bali United Fitrul Dwi Rustapa antusias mengikuti latihan perdana di training center, Pantai Purnama, Gianyar, Selasa (2/7) kemarin. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Kiper anyar Bali United Fitrul Dwi Rustapa antusias mengikuti latihan perdana di training center, Pantai Purnama, Gianyar, Selasa (2/7) kemarin.

Fitrul Dwi Rustapa mengaku senang meski komposisi pemain belum lengkap, termasuk sang kompatriot Adilson Maringa, yang absen karena masih ada di negaranya seusai kompetisi musim lalu berakhir.

“Saya bersyukur bisa bergabung dengan tim sekelas Bali United dan disambut baik oleh manajemen, tim pelatih, ofisial dan rekan dalam tim,” ujar Fitrul Dwi Rustapa dilansir dari laman klub.

Fitrul Dwi Rustapa mengaku langsung berbaur dan menikmati suasana kekeluargaan dalam tim.

Penjaga gawang asal Garut, Jawa Barat itu mengaku menjaga kondisi fisik karena dalam sepekan akan fokus latihan fisik bersama tim barunya.

Mantan kiper Persib ini pun tidak mempermasalahkan ketika harus bersaing dengan sosok kiper utama yang melekat dengan Adilson Maringa.

Pun ketika nanti diplot menjadi kiper pengganti Adilson Maringa yang selama ini menjadi anak emas pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra.

“Saya datang ke sini (Bali United) dengan pengalaman dan motivasi tinggi.

Fitrul Dwi Rustapa bersyukur bergabung Bali United, tak masalah menjadi kiper pengganti Adilson Maringa karena siap bersaing untuk posisi kiper utama
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News