Situs Transfermarkt Bocorkan Calon Kiper Anyar Bali United, Ini Profilnya

Jumat, 14 Juni 2024 – 19:19 WIB
Situs Transfermarkt Bocorkan Calon Kiper Anyar Bali United, Ini Profilnya - JPNN.com Bali
Kiper ketiga Persib Fitrul Rustapa kabarnya segera merapat ke Bali United untuk menggantikan posisi Muhammad Ridho. Foto: Persib

bali.jpnn.com, DENPASAR - Manajemen Bali United berburu kiper baru untuk menggantikan posisi Muhammad Ridho yang hengkang akhir musim Liga 1 2023-2024 lalu ke Barito Putera.

Pelatih Bali United membutuhkan kiper kedua untuk menjadi pelapis kiper utama Adilson Maringa yang kontraknya kembali diperpanjang manajemen.

Bocoran dari situs Transfermarkt, penjaga gawang yang tengah diincar Bali United adalah kiper ketiga Persib, Fitrul Rustapa.

Peluang kiper yang memiliki harga pasar Rp 2,61 miliar itu kurang lebih 58 persen untuk berseragam Bali United.

Penjaga gawang asal Garut, Jawa Barat, yang memiliki tinggi 1.77 cm sangat terbuka karena kontraknya dengan Persib berakhir musim ini.

Faktor lainnya, Fitrul Rustapa kehilangan tempat di bawah mistar gawang Persib karena ada penjaga gawang Timnas Filipina, Kevin Ray Mendoza dan Teja Paku Alam yang kerap menjadi pilihan pelatih Bojan Hodak.

Statistik Fitrul Rustapa sebenarnya kalah mentereng dibandingkan Muhammad Ridho.

Musim lalu, Fitrul Rustapa hanya bermain tujuh kali dan kebobolan tujuh gol dan hanya sekali mencatatkan clean sheet.

Situs Transfermarkt bocorkan kiper ketiga Persib Fitrul Rustapa segera merapat ke Bali United musim depan untuk menggantikan posisi Ridho, ini profilnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News