Pemain Anyar Bali United Belum Jelas, yang Klir Baru Ini

Selasa, 11 Juni 2024 – 18:54 WIB
Pemain Anyar Bali United Belum Jelas, yang Klir Baru Ini - JPNN.com Bali
CEO Bali United Yabes Tanuri dan Direktur Specs, Adrian Arief Riyadi saat mengenalkan jersei Bali United untuk dua musim ke depan. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pemain anyar Bali United belum jelas setelah kompetisi Liga 1 2023-2024 berakhir dua pekan lalu.

Meski pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra menjelaskan telah menjalin komunikasi dengan para calon pemain anyar, tetapi belum bisa diumumkan karena masih menunggu konfirmasi resmi manajemen.

Bali United harus segera mencari pengganti lantaran telah melepas delapan pemain dari berbagai posisi, mulai belakang, tengah hingga penyerang.

Saat pemain anyar belum jelas, manajemen Bali United justru berhasil menjalin kesepakatan anyar dengan ofisial apparel, Specs, untuk dua musim ke depan.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan dijalinnya kembali kerja sama dengan Specs memberikan warna dan semangat juang yang sama untuk skuad Serdadu Tridatu di musim yang baru.

“Semua orang pastinya mengetahui kualitas dari Specs.

Pada musim kompetisi baru yang akan datang, Bali United resmi kembali menggunakan apparel dari Specs,” ujar Yabes Tanuri dilansir dari laman klub.

Menurut Yabes Tanuri, Bali United memilih Specs sebagai bagian dari ofisial partner karena brand ini telah ada puluhan tahun dalam mendukung olahraga di Indonesia.

Pemain anyar Bali United belum jelas setelah manajemen melepas delapan pemain, yang klir justru baru ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News