Teco Bongkar Penyebab Bali United Kalah, Sentil Hilang Fokus dan Umpan Silang

Jumat, 31 Mei 2024 – 07:12 WIB
Teco Bongkar Penyebab Bali United Kalah, Sentil Hilang Fokus dan Umpan Silang  - JPNN.com Bali
Gelandang Wiljan Pluim yang menjadi roh permainan Borneo FC berduel dengan penyerang Bali United Irfan Jaya di Stadion Batakan, Balikpapan, kemarin malam. Borneo FC mengalahkan Bali United dengan skor 4 - 2. Foto: Instagram @baliunited

bali.jpnn.com, BALIKPAPAN - Bali United gagal memperbaiki rekor pertemuannya dengan Borneo FC.

Pada laga perebutan gelar juara ketiga di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (30/5) malam, Bali United kalah secara menyakitkan dari tuan rumah Borneo FC dengan skor 2 – 4.

Menurut pelatih Bali United Stefano ‘Tecp’ Cugurra, hilangnya konsentrasi di awal babak pertama membuat Serdadu Tridatu tertinggal lebih dahulu dari Borneo FC.

“Pada awal babak (pertama), kami kehilangan konsentrasi di lini belakang sehingga kebobolan lebih dahulu dari lawan (Borneo FC),” ujar Coach Teco dalam rekaman konferensi pers yang diterima redaksi bali.JPNN.com.

Bali United tertinggal gol cepat dari Wiljan Pluim yang mencetak gol pada menit ke-3 dan Felipe Cadenazzi menit ke-8.

Serdadu Tridatu kian tak berkutik ketika gelandang berkebangsaan Belanda Wiljan Pluim kembali mencetak gol ketiga Borneo FC pada menit ke-21.

Bali United berusaha mengejar ketertinggalan dengan mencetak dua gol pada babak pertama melalui Elias Dolah menit ke-30 dan Irfan Jaya menit ke-39.

“Kami sebenarnya berusaha mengejar gol untuk menyamakan kedudukan,” kata Coach Teco.

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra membongkar penyebab Bali United kalah dari Borneo FC di Stadion Batakan kemarin malam, sentil hilang fokus dan umpan silang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News