Pieter Huistra Puas Borneo FC Curi Poin: Nanti Diselesaikan di Stadion Batakan

Minggu, 26 Mei 2024 – 18:19 WIB
Pieter Huistra Puas Borneo FC Curi Poin: Nanti Diselesaikan di Stadion Batakan - JPNN.com Bali
Pelatih Borneo FC Pieter Huistra saat memimpin laga melawan Bali United, Sabtu (25/5) kemarin. Laga kedua kesebelasan berakhir imbang 0 – 0. Foto: Instagram @borneofc.id

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pieter Huistra senang Borneo FC mencuri poin di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (25/5) malam kemarin saat menahan imbang Bali United 0 – 0.

Menurutnya, hasil imbang ini menjadi modal bagi Borneo FC pada laga kedua perebutan tempat ketiga di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (30/5) mendatang.

“Ini hasil yang bagus dan harus diselesaikan di laga kandang nanti,” ujar Pieter Huistra dalam rekaman konferensi pers yang diterima redaksi bali.JPNN.com.

Pieter Huistra mengatakan banyak peluang yang diperoleh anak asuhnya.

Apalagi setelah gelandang Bali United Eber Bessa diusir wasit Yudi Nurcahya karena melakukan pelanggaran keras kepada pemain Borneo FC Kei Hirose pada menit ke-60.

Namun, peluang demi peluang yang diperoleh Borneo FC gagal dikonversi menjadi gol.

“Kami bermain melawan 10 pemain, seharusnya bisa membuat peluang dan mencetak gol karena itu akan lebih bagus,” kata Pieter Huistra.

Yang menarik, pelatih berkebangsaan Belanda ini mengubah cara bermain Borneo FC meski masih memakai skema yang sama 4 – 3 – 3.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra puas skuad Pesut Etam mencuri poin dari Bali United: Nanti diselesaikan di Stadion Batakan, Balikpapan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News