Bali United vs Borneo FC: Teco Fokus Merebut Juara Ketiga, Siap Tempur

Jumat, 24 Mei 2024 – 19:47 WIB
Bali United vs Borneo FC: Teco Fokus Merebut Juara Ketiga, Siap Tempur - JPNN.com Bali
Skuad Bali United siap tempur menghadapi Borneo FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (28/5) besok malam. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan skuad Bali United telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi Borneo FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (25/5) besok.

Mulai dari persiapan fisik, teknik hingga taktik.

Latihan sejak sepekan terakhir ini berlangsung setelah Bali United kalah telak dari tuan rumah Persib 0 – 3, Sabtu (18/5) lalu.

Coach Teco bahkan telah mengamati kondisi para pemainnya untuk menentukan siapa saja yang akan diturunkan pada leg pertama perebutan juara ketiga Liga 1 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

“Kami latihan untuk benar-benar bisa memilih pemain terbaik, mudah-mudahan bisa bermain bagus dan menang,” ujar Coach Teco di Bali United Café, dalam rekaman konferensi pers yang diperoleh bali.JPNN.com, Jumat (24/5).

Coach Teco berharap Privat Mbarga dkk dapat bekerja keras untuk meraih hasil maksimal.

Menurut Coach Teco, perebutan posisi ketiga ini menjadi target realistis Bali United agar tidak malu di hadapan suporter Semeton Dewata yang memenuhi Stadion Kapten Dipta. 

Teco sangat percaya diri lantaran pemain Bali United dalam kondisi fit, kecuali bek kanan Novri Setiawan yang terpaksa menepi karena mengalami cedera hamstring pada laga kontra Persib.

Bali United vs Borneo FC: Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra fokus merebut juara ketiga Liga 1, Privat Mbarga Dkk siap tempur Sabtu malam besok
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News