Persib Warning Suporter Bali United: Tolong Menghormati Regulasi

Kamis, 16 Mei 2024 – 11:25 WIB
Persib Warning Suporter Bali United: Tolong Menghormati Regulasi - JPNN.com Bali
Stadion Si Jalak Harupat. Vice Presiden Operational PT Persib Bandung Bermartabat Andang Ruhiat meminta suporter Bali United tidak datang ke Stadion Si Jalak Harupat pada leg kedua babak Championship Series, Sabtu (18/5) mendatang. Foto: Sutanto Nurhadi Permana/persibcoid

bali.jpnn.com, BANDUNG - Leg kedua babak Championship Series antara tuan rumah Persib kontra Bali United bak laga final bagi kedua kesebelasan.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/2024) mendatang menjadi penentu kedua kesebelasan untuk melaju ke babak final.

Hasil seri pada leg pertama di Bali United Training Center, Selasa (14/5) malam, menjadi pemicu salah satu di antaranya untuk memenangkan pertandingan.

Mengingat pentingnya laga tersebut, Vice Presiden Operational PT Persib Bandung Bermartabat Andang Ruhiat meminta suporter Bali United tidak datang ke Stadion Si Jalak Harupat.

Andang Ruhiat dalam pernyataan resminya di laman resmi klub menegaskan tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian yang dialami suporter Bali United jika nekat datang ke stadion.

Andang Ruhiat meminta tolong Semeton Dewata untuk menghormati regulasi yang telah disepakati bersama sejak awal kompetisi.

“Ada ancaman sanksi terhadap klub, termasuk tim tamu dan suporternya yang memaksakan diri datang ke stadion.

Mereka bisa berhadapan dengan pihak kepolisian yang punya wewenang untuk mencegah hal itu terjadi,” ujar Andang Ruhiat.

Vice Presiden Operational PT Persib Bandung Bermartabat Andang Ruhiat meminta suporter Bali United tidak datang ke Stadion Si Jalak Harupat.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News