Teco: Laga Bali United vs Persib Bak El Clasico Real Madrid kontra Barcelona

Rabu, 08 Mei 2024 – 08:37 WIB
Teco: Laga Bali United vs Persib Bak El Clasico Real Madrid kontra Barcelona - JPNN.com Bali
Stiker Bali United IIija Spasojevic berduel dengan pemain Persib di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Kedua kesebelasan kembali bentrok pada babak championship series. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Stefano ‘Teco’ Cugurra memastikan babak Championship Series yang mempertemukan Bali United melawan runner up Liga 1, Persib Bandung, bakal berlangsung menarik.

Kedua kesebelasan yang sama-sama mengusung misi kemenangan untuk membuka peluang menjadi juara Liga 1, akan menampilkan permainan terbaik.

Kolektor tiga gelar juara Liga 1 bersama Persija dan Bali United bahkan berani menyebut pertandingan level Liga Indonesia ini sama seperti laga El Clasico yang mempertemukan Real Madrid kontra Barcelona di La Liga, Spanyol.

Iya, meski lahir dari rahim yang hampir sama, Bali United dan Persib kerap bersinggungan.

Suporter kedua kesebelasan kerap terlibat perang di dunia maya.

Rivalitas ini terjadi sejak beberapa tahun terakhir setelah prestasi Bali United di Liga 1 menanjak, berbanding dengan Persib yang tak kunjung kembali meraih juara di kompetisi domestik.

“Situasi normal di sepak bola ada persaingan karena kedua tim pasti ingin meraih kemenangan.

Jadi, saya berani memastikan pertandingan akan berjalan menarik dan seru,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Stefano 'Teco' Cugurra sebut laga Bali United vs Persib bak pertandingan El Clasico Real Madrid kontra Barcelona, alasannya makjleb
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News