Erick Thohir Sukses Melobi SC Heerenveen, Nathan Kembali Bergabung ke Skuad Timnas U23

Rabu, 24 April 2024 – 07:16 WIB
Erick Thohir Sukses Melobi SC Heerenveen, Nathan Kembali Bergabung ke Skuad Timnas U23 - JPNN.com Bali
Gelandang bertahan Timnas U23 Indonesia Nathan Tjoe-A-On kembali terbang ke Doha, Qatar untuk membantu skuad Garuda Muda melawan Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U23 setelah sempat pulang ke klub. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, QATAR - Indonesia patut berbangga memiliki petinggi PSSI seperti Erick Thohir.

Terbukti Erick Thohir sukses melobi SC Heerenveen agar kembali mengizinkan pemainnya Nathan Tjoe-A-On kembali memperkuat Timnas U23 Indonesia di Piala Asia U23 2024 Qatar.

Nathan Tjoe-A-On menjadi andalan skuad Garuda Muda untuk meladeni perlawanan Timnas U23 Korea Selatan pada babak perempat final di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4) dini hari.

“Kabar baik datang dari Belanda, SC Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas (U23 Indonesia) sampai sisa Piala Asia U23,” ujar Erick Thohir dilansir dari laman PSSI.

Sebelumnya, Nathan Tjoe-A-On hanya diizinkan SC Heerenveen bermain hingga putaran grup Piala Asia U23 2024.

Nah, setelah sukses mengantarkan skuad Garuda Muda ke babak perempat final setelah mengalahkan Yordania pada laga terakhir Grup A Piala Asia U23, Nathan Tjoe bergegas kembali ke klub.

Namun, berkat lobi Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Nathan Tjoe-A-On kembali terbang ke Doha, Qatar, untuk melanjutkan petualangannya bersama Timnas U23 Indonesia.

"Memang tidak mudah, tetapi pada akhirnya kita bersyukur seluruh pemain yang diinginkan coach Shin Tae yong bisa tersedia,” kata Erick Thohir.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir sukses Melobi klub SC Heerenveen, Nathan Tjoe-A-On kembali bergabung ke Timnas U23 untuk melawan Korsel setelah pulang ke klub
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News