BTN Panggil Elkan Baggot, Amunisi Baru Timnas U23 Indonesia Melawan Guinea

Minggu, 05 Mei 2024 – 07:55 WIB
BTN Panggil Elkan Baggot, Amunisi Baru Timnas U23 Indonesia Melawan Guinea - JPNN.com Bali
BTN memanggil pemain Liga Inggris milik klub Ipswich Town Elkan Baggott untuk bergabung Timnas U23 Indonesia menghadapi laga playoff melawan Guiena. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, JAKARTA - Timnas U23 Indonesia membutuhkan tenaga baru untuk melaju ke Olimpiade Paris 2024 menghadapi Guinea pada laga playoff CAF – AFC, Kamis (9/5) mendatang di Prancis.

Hal ini karena ada sejumlah pemain yang kemungkinan absen lantaran harus kembali ke klub masing-masing seusai Piala Asia U23 berakhir.

Sebut saja Nathan Tjoe-A-On, Justin Hubner, Ivar Jenner dan Rafael Struick.

Oleh karena itu, Badan Tim Nasional (BTN) dikabarkan telah memanggil Elkan Baggot untuk segera bergabung dengan Timnas U23 Indonesia menghadapi laga playoff.

"Kami sudah melakukan pemanggilan terhadap Elkan Baggot dan tinggal menunggu respon dari klubnya (Ipswich Town)," ujar Ketua BTN Sumardji.

Elkan Baggot absen membela Timnas U23 Indonesia di Piala Asia U23 2024 karena mengalami cedera betis.

Fakta itu diungkap manajer Bristol Rovers Matt Taylor melalui laman resmi klub.

Kabar terakhir, Elkan Baggot yang telah kembali ke Ipswich Town seusai menjalani masa peminjaman, telah sembuh dari cedera.

Ketua BTN Sumardji memanggil bek Ipswich Town Elkan Baggot, amunisi baru Timnas U23 Indonesia melawan Guinea pada babak playoff CAF - AFC menuju Olimpiade Paris
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News